Asraf Kunjungi IAIN Kerinci

    Asraf Kunjungi IAIN Kerinci

    KERINCI, JAMBI - Setelah resmi dilantik PJ Bupati Kerinci Asraf silahturahmi ke IAIN Kerinci, Kamis (23/11/2023). Kunjungan silaturahmi ke IAIN Kerinci dalam rangka memenuhi undangan yang diberikan pihak IAIN Kerinci.

    “Tadi memenuhi undangan dari IAIN Kerinci, cuma silahturahmi dan sekaligus bicara memajukan pendidikan, ekonomi, sosial budaya sehingga nantinya pemerintah daerah kabupaten kerinci bersinergi di pendidikan khususnya, ” kata Asraf.

    Disamping itu, Rektor IAIN Kerinci Asy’ari Husein, mengucapkan terima kasih atas luang waktu PJ Bupati Kerinci Asraf silahturahmi dengan IAIN Kerinci.

    ”Alhamdulillah, terima kasih banyak Pak Pj. Bupati Kerinci Bak Asraf, S.Pt, M.Si setelah dilantik oleh Gubernur Jambi mengabulkan undangan untuk silaturrahmi dengan Civitas Akademika kampus progressif IAIN Kerinci, ”ucap Rektor IAIN Kerinci.

    Semoga kunjungan ini lanjut Rektor IAIN Kerinci, terjalin komunikasi sinergi, dan kolaborasi untuk bersama-sama membangun Kerinci yang lebih damai, memajukan pendidikan, ekonomi, sosial budaya, religiusitas, dan berperadaban.

    ”Ketan dikukus dalam kuali, Cerana diisi bunga telasih, Selamat datang di kampus progressif IAIN Kerinci, Semoga kehadirannya lebih menginspirasi, ”tutupnya.

    kerinci jambi
    Soni Yoner

    Soni Yoner

    Artikel Sebelumnya

    Pemkot Sungai Penuh Apresiasi Bantuan Pemprov...

    Artikel Berikutnya

    DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Gabungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Gelar Rapat Tim Pengawasan Orang Asing
    Gubernur Al Haris: Kerja Sama Pemprov dengan TVRI Terus Ditingkatkan, Promosikan Potensi Daerah, Cerdaskan Anak Bangsa
    Suasana Haru Lepas Sambut Dandim 0417/Kerinci, Pj. Bupati Asraf Apresiasi Dedikasi Letkol Andi Irawan
    Pj. Bupati Kerinci Asraf Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci

    Tags